Sabtu, 01 Juni 2013

Cinta Segitiga Antara Aku Kau dan Dia

Assalamualaikum Wr Wb
ANTARA AKU KAU DAN DIA

Pertama saya ucapkan terimah kasih kepada allah SWT karena saya masih bisa membuat postingan ini.sekarang saya bakal ngebeberin “CINTA SEGITIGA” masih dalam pembahasan cinta sobat soalnya anak muda sekarang nggak lepas yang namanya “CINTA”.mungkin langsung aja saya bakal bahas apa sih CINTA SEGITIGA itu?

 “CINTA SEGITIGA“ itu apa sih? ah masa iya sih kalian tidak ngerti ? oke, mari kita bahas dan simak bersama sama. Apakah anda pernah mengalaminya ataupun merasakannya ? duh, serba sulit ya kalau cinta sudah terjalin diantara tiga manusia. Kucing-kucingan jadinya. Enak? ah, siapa bilang enak. Iya, tentu saja hal ini berasa tidak mengenakkan dan membuat bingung. Istilahnya Ahmad Dhani sih, aku cinta kau dan dia. Wah, kok tega amat ya. Rasa“CINTA” begitulah adanya.


Cinta segitiga mungkin sudah sering dialami oleh banyak orang. Mungkinkah diantara sobat termasuk salah satu yang juga mengalaminya? Bagaimana kesan sobat? bisa jadi sobatlah yang mencintai dua orang cewek maupun cowok, bisa jadi pula sobatlah yang dicintai oleh dua orang cowok maupun cewek. Kasihan yang satu orang yang satunya, jadi terbohongi dan terkhianati. Misalnya cowok atau cewek A nelpon sobat, wah senangnya. Tiba-tiba cowok atau cewek B sms sobat, wah romantisnya. Pasti sobat bingungkan? hmm, alangkah rumitnya jika hal ini benar-benar terjadi pada diri sobat dan kehidupan sobat tentunya :D.
Dan yang lebih baiknya, hindari cinta segitiga. Jadi hubungan percintaan sobat ada 3 orang, padahal seharusnya hubungan percintaan kan cuma ada 2 orang saja.Satu lawan satu. Bukan 2 lawan satu atau satu lawan dua. Pusing kan? Tentunya. Bagaimana dong kalau hal ini sedang atau telah melanda diri sobat, solusinya gimana? waduh, agak bingung juga ya untuk bisa menjawabnya. Marilah pelan-pelan kita urai kesimpulan permasalahannya berikut ini.

Sebuah kepercayaan sangat mahal harganya. Sobat percaya dia dan dia percaya sobat tentunya bener nggak?. Alangkah baiknya jika sobat memilih salah satunya, dua pilihan memang harus ada satu orang yang terpilih, bukan dua orang terpilih semua. Sobat harus memilih A atau B? tidak mungkin sobat boleh memilih A dan B sekaligus. Sekarang coba sobat fikirkan, perasaan seseorang itu bisa saja terluka. Apakah sobat ingin melukai perasaan salah satunya dari mereka nggakkan? justru dengan sobat ber terus terang, mereka berdua pasti akan mengerti kok. Meskipun, dalam kasus ini, sobat lah yang akan tertuduh sebagai objek yang "BERSALAH". Loh kok bisa bersalah? iya dong, kenapa sampai bisa terjadi cinta segitiga diantara sobat bertiga. Pasti ada yang janggal. Jika cowok atau cewek sobat yang berkhianat, itu sudah tentu cowok atau cewek sobatlah yang bersalah. sobat sebagai pihak cowok atau cewek diduakan olehnya, dan artinya 1 cowok 2 cewek Ataupun 2 cowok 1 cewek. Disini saya menganggap kasusnya hanya sobatlah ceweknya, dan ada 2 orang cowok. 

Dimana letak kejanggalannya nah itu yang harus di cari ? sobatkan satu-satunya wanita, sedang dua orang lainnya adalah sama-sama cowok. Entah itu sobat yang cinta dengan mereka berdua atau mereka berdua yang cinta dengan sobat, dan akhirnya menjalin hubungan, sudah jelas yang bersalah tetaplah sobat. Jika kasusnya sobat lah yang dicintai 2 orang cowok, sobat bersalah ketika sobat tidak mengatakan yang sejujurnya sejak awal. Jika sobat jujur sudah memiliki pasangan cowok, tentu saja kemungkinan besar akan ada salah satu cowok yang mengalah. Jika kasusnya sobat yang cinta dengan dua orang cowok sekaligus dan menjalin hubungan, wah sepertinya ini tambah salah dan parah, sobat lah yang salah. sobat sudah sadar sudah memiliki pasangan cowok, masih saja mengkhianati pasangan sobat sendiri dengan mencintai dan menjalin hubungan dengan cowok lain. Wah-wah alangkah salahnya diri sobat dan begitu memprihatinkan.
Lebih baik sobat jujur terbuka bilang apa adanya, kalau perlu sobat bertemu bertiga, ya bertemu bersama-sama. Setting semua rencana dengan sesempurna mungkin, tempat, waktu, dan skenario bagaimana nantinya sobat akan mengungkapkan keterusterangan sobat. Tidak harus begini sih, sobat juga bisa berterus terang dengan salah satu cowok saja. Bilang kepada cowok yang kamu eliminasi, bilang ke dia bahwa sobat sebenarnya sudah memiliki pasangan cowok. Jika anda tulus ikhlas ngomong apa adanya, saya yakin dia akan mengerti dan cinta segitiga pun akan segera berakhir. 

Oke mungkin disini saya hanya  bisa memberikan saran saja nggak lebih, mungkin bisa sobat terima terima, dan mungkin juga tidak dapat sobat terima juga nggak apa apa. Namanya saja saran, sikap dan reaksinya kan tetap sobat lah yang menentukan. Ya, intinya, lebih baik hindari jika belum terjadi, dan segera akhiri jika sudah terjadi. Kasihan mereka berdua ( cowok ). Mungkin saja mereka benar-benar menaruh harapan besar terhadap sobat. Jika sampai mereka tahu bahwa mereka dikhianati, duh betapa sakit hati mereka. Setuju?


Ketika cinta harus memilih, pilihlah yang benar-benar ingin sobat pilih diantara mereka berdua. Pilih satu tinggalkan satu. Biar jelas semua adanya, sobat akan merasa lega. Jangan sampai mempermainkan hati seseorang, kasihan kan.. Perjelas semuanya jangan ada dusta diantara aku, kau dan dia. Biar hanya ada aku dan dia saja. Itulah hubungan yang benar. Dua orang yang berbeda menjadi satu dalam sebuah hubungan cinta kasih dan sayang, jangan sampai tiga orang berbeda menjadi satu dalam sebuah hubungan cinta kasih dan sayang. Setuju? harus setujulah oke? oke

Mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan mengenai cinta segitiga antara aku kau dan dia tersebut.oke mohon maaf bila ada kesalahan kata maupun ketikan saya maklum saya juga masih belajar.


Wassalamualaikum Wr Wb.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright© All Rights Reserved by Abdul Azis Saepul Umamy Blog.com