Selasa, 28 Mei 2013

Tips dan Trik Sembuhkan PATAH HATI

Assalamualikum WR WB

Oke gua sekarang bakalan poting tentang “CINTA” yang pasti sih tentang “PATAH HATI“ ada yang tau apa itu cinta ? mungkin yang namanya cinta semua orang udah pernah ngerasain nggak terkecuali anak-anak dan orang gila tapi mungkin orang gila juga pernah ngerasain sebelum dia gila “ masih sehat “ dan tentunya gua yang bikin postingan juga pernah ngerasaain cinta dan putus cinta. gua bakal ngejelasin tentang putus cinta dan cara menyembuhkan putus cinta tersebut dan mungkin yang susah sembuh Putus cinta dari kalangan perempuan karena seorang perempuan suka nangis,ngelamun,marah-marah sama orang lain,dan galau kalau lagi putus cinta.oke mungkin langsung aja to the point.


Putus cinta tentu meninggalkan luka membekas yang sulit dihilangkan brayy. Ketika itu terjadi, sobat pun ingin bisa segera menyembuhkannya. Melupakan kenangan yang terindah dengan sang mantan kekasih memang tidak mudah, apalagi jika hubungan sudah terjalin cukup lama susah banget melupakannya apalagi kalau teringat janji-janji busuk sang mantan. Tapi sobat bisa meminimalisir rasa sakit hati dengan cara-cara berikut ini :

1. Putuskan Kontak.

Sama sekali tidak berkomunikasi dengan sang mantan memang sulit, apalagi jika sobat masih mencintainya. Tapi ini adalah langkah pertama yang penting buat sobat. Jika ingin sakit hati segera sembuh, sobat harus memutus semua bentuk komunikasi dengan sang mantan kekasih setidaknya untuk sementara waktu dan kalau sudah tidak mempunyai rasa sama sang mantan mungkin bisa silahturahmi kembali karena mantan bukan berarti musuh kita karena dia sudah pernah menjadi  orang yang berharga bagi kita. Dengan tidak berbicara dengannya, sobat akan merasakan perbedaan yang besar.

2. Teriak dan Menangislah.

Keluarkan semua perasaan sobat, tak perlu dipendam. Menangis jika sedih, teriaklah bila kesal. Jika memendam perasaan, berarti sobat tidak memberi kesempatan bagi diri sendiri untuk menata hati dan move on. Salah satu langkah untuk segera menyembuhkan patah hati adalah dengan memberi waktu untuk 'berduka', terutama jika hubungan asmara sudah terjalin cukup lama brayy.

3. Buat Daftar Kejelekan Mantan.

Mungkin terdengar kekanak-kanakan, tapi cara ini bisa efektif buat nyembuhin rasa patah hati.Pertama buatlah daftar kejelekan mantan kekasih kita, mulai dari kebiasaannya yang selalu membentak ketika bertengkar, selalu telat datang saat janjian, suka berbohong, suka bulsit dan sebagainya. Secara tidak langsung, Sobat jadi sadar kenapa tidak harus terus bersamanya dan membuat proses penyembuhan patah hati berlangsung lebih cepat.

 4. Kumpul dengan Orang-orang Terdekat.

Sobat tak harus melalui masa-masa sulit ini sendirian. Ingat, sobat masih punya keluarga, sahabat dan teman-teman untuk membantu Sobat melupakan si mantan dan menyembuhkan patah hati dengan segera. Ajak mereka hang out, makan-makan di restoran, karaoke, belanja, atau adakan sesi curhat dan ungkapkan semua rasa sakit hati. Bersama mereka, Sobat akan lihat betapa waktu cepat sekali berlalu dan patah hati pun terlupakan.

5. Me Time.

Keluar sejenak dari rutinitas harian. Ambil cuti beberapa hari, dan gunakan untuk memanjakan diri sendiri. Cari kegiatan yang paling Sobat sukai, bisa dengan perawatan tubuh misalnya pijat refleksi atau liburan mini ke luar kota kalau punya yang “money “ : D. Ketika Sobat meluangkan waktu untuk fokus terhadap diri sendiri, Sobat bisa lebih cepat menyembuhkan patah hati.

6. Hindari Teman-teman Mantan.

Ketika ingin menyembuhkan patah hati, Sobat harus menghindar dari segala hal yang mengingatkan Sobat pada sang mantan termasuk teman-temannya. Bukan menyarankan untuk memutus tali silaturahmi, tapi hindari teman-teman mantan hanya untuk sementara waktu. Tak perlu datang jika mereka mengundang untuk kumpul atau cerita panjang lebar tentang kisah putusnya hubungan asmara kalian.

7. Coba Hobi Baru.

Alihkan semua energi negatif dengan kegiatan yang positif, dan itu bisa dilakukan dengan mencoba hobi baru. Bisa dengan belajar melukis, memasak, membuat scrapbook, kursus clay-doll atau paper art. Mencoba sesuatu yang baru akan membuat Sobat fokus dan cepat menyembuhkan patah hati.

Mungkin segitu aja tips dan trik menyembuhkan PATAH HATI mungkin sekarang ada sobat yang sedang patah hati bisa mengikuti langkah – langkah di atas.
Terimakasih atas kunjugannya mohon maaf bila ada kesalahan ucapan maupun ketikan saya

Wasalammualaikum WR WB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright© All Rights Reserved by Abdul Azis Saepul Umamy Blog.com