Kamis, 23 Mei 2013

SETAN DI INDONESIA VS SETAN LUAR NEGERI


Assalamualikum Wr. Wb.
Nah.Sekarang gua Beberin Fakta Unik Tentang dedemit atau Hantu atau setan di Indonesia yah,versi gua : D 
Hantu Indonesia tampaknya lebih banyak dan bervariasi dibanding hantu Asing dan menurut gua Sebut saja pocong, tuyul, kuntilanak, genderuwo, leak,dedemit,wewegomel,suster ngesot  dan sampai sekarang belum ada suster loncat :D masih banyak lagi.

  1. Gua bakal beberin tentang seragam setan di indonesia sama luar negeri.

hantu di indonesia menurut gua adalah hantu termiskin yang gua liat kalau nggak percaya kita bandingkan aja sama hantu luar negeri. Hantu lokal asal indonesia sebut saja pocong kita lihat sangat prihatin lihat itu pocong udah Cuma pake kain putih dan dengan ikat di kepala Cuma satu .... Sampai kapan juga gak akan nemu Pocong, kuncir dua diatas kepalana  dan bajunya mening bersih kotor lagi ,kusut ,berlumpur dan jalannya juga loncat muka ancur  itulah uniknya pocong coba kalau ada pocong ngesot namanya bukan pocong lagi namanya jadi ganti jadi “pocong ngesot” haha : D  tapi gua salut sama pocong karena dia nggak pernak ngeluh karena selalu di ikat dan pake kain di selimut.in terus  mungkin kalau gua jadi pocong gua akan ngeluh soalnya gerah dan pasti kerasa pegal kalau di ikat terus Brayy . Dan sekarang kita bandingkan dengan hantu asal luar negeri  menurut gua hantu di luar negeri  adalah hantu modern yang it’s so cool di bandingkan dengan hantu di indonesia kita sebut saja drakula . Drakula dia memakai jubah merah ,pake jas berdasi pasti kainnya juga kain mahal dan lembut di banding si pocong yang Cuma memakai  kain putih dan Cuma satu warna dan mukanya si Drakula juga pada cakep-cakep bray kaya yang buat post ini tentunya haha : D dan menurut gua di luar negeri ada setan khusus tata rias soalnya setan – setan luar negeri cantik-cantik dan cakep-cakep brayy  dan ada juga tata busananya ya !! bisa kita lihat baju yang di pakai begitu beragam dan mecing bray warnanya  coba kita lihat setan di indonesia pada nggak keurus sebut saja pocong tadi muka udah ancur hitam hidup lagi haha : D itu juga versi gua dan gua pernah lihat yang namanya pocong itu tadi dan kita lihat baju pocong itu warna putih,dari dulu sampai sekarang nggak ada perubahan warna maupun bentuk baju si pocong tersebut mungkin menurut gua tata rias stan dan tata busana setan di indonesia  nggak punya inovasi baru buat setan - setan di indonesia .kalau kita lihat tuyul Cuma pake popok aja gundul nggak pernah panjang rambutnya mungkin bisa ganti jadi keribo kE ya!!, Begitu juga Kuntilanak, selalu bajunya berlubang dibagian punggung dan ketawanya nggak ada perubahan kalau menurut gua ganti ketawa aja seperti ketawa bah surip haha : D kan jadi lucu. Tapi sekarang muncul kuntilanak yang agak elite Kuntilanak, biasana baju putih, langsung ganti baju merah Seperti di terowongtan casablanca, kuntilanak baju merah.tapi mungkin kalau setan indonesia terpengaruh oleh budaya barat mungkin saja mereka akan mengangti baju dan make up mereka tapi gua salut karena para setan mempunyai komiten yang nggak bisa terpengaruhi oleh setan luar negeri.

Coba bisa badingkan ???


             2. Dan sekarang gua bakal beberin tentang cara jalan setan ,Cara bejalan setan menurut gua ada 
beberapa macam dan unik :

  • Yang pertama ada pocong selalu loncat nggak pernah ngesot dan mungkin kalau balap karung di pemenangnya solanya dia udah biasa pake pakaian yang di selimtuin kaya karung.
  • Yang kedua ada kuntilanak ,terbang kesana kemarin nggak ada kerjaan bangetkan terbang tebang nggak jelas kaya yang lagi belajar terbang aja.
  • Yang ketiga ada gunderwo yang jalannya berdebam dia kira dia siapa jalan di debam debamin dia kira dia raksasa apa.
  • Yang ke empat ada wewegombel dia jalan sambil cekikikan mungkin kata gua dia kabur dari rumah sakit jiwa khusus setan solanya nggak ada yang lucu juga ketawa mulu.
  • Yang kelima ada tuyul demennya lari –larian mungkin karena dia masih anak anak jadi masih suka lari – larian. 
  • Selebihna cuman variasi, seperti suster ngesot yang otomatis cuman bisa ngesot kalau di suruh balapan lari di pasti paling terakhir.

3).Selanjutnya Cara Panggil Hantu Termurah 
  • Cukup duduk di rumah kosong atau makam di tengah malam tanpa penerangan... Diem ajah Ntar muncul sendiri salah satu dedengkotna 


4). And the last Cara Panggil Hantu Termahal 
  • Sewa Dukun, beli Kembang, beli macam macam sesajen 


Nah... demikianlah fakta Hantu dari saya dan mohon maaf bila ada kesalahan dari saya pribadi maupun itu dari segi tulisan maupun bahasa yang saya gunakan mohon di maklumi karena saya juga masih belajar.dan dengan postingan ini gua semakin bangga menjadi orang indonesia,sukses terus buat para setan karena nggak terpengaruh budaya barat baik dari segi busana maupun make up para setan luar negeri.
Kalau hantu luar negeri, seputar mahluk penghisap darah dan manusia jadi-jadian atau bahasa kerennya siluman. Berdasarkan jumlah dan varian hantu. Tentunya hantu Lokal indonesia lah pemenangnya.
Waalaikumsalam Wr. Wb.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright© All Rights Reserved by Abdul Azis Saepul Umamy Blog.com