Sabtu, 20 April 2013

Hari Sabtu Senang Dan Susah

oke semuanya. Gimana kabarnya ? mudah-mudahan semuanya baik

oke ngga perlu lama gua mau membuat postingan Hari Sabtu senang dan susah.kenapa gua membuat Judulnya seperti itu karena gua mau bercerita tentang hari sabtu gua.

Hari sabtu,gua awali dengan mandi terus sarapan pasti kalian juga sama : D yang namanya sarapan mandi minum ngga akan jauh dari kehidupan kita, karena orang ngga makan  dan minum pasti cepat atau lambat akan ... mati .okeh ,Hari sabtu gua selalu ada kegiatan yaitu eskul sekolah.gua berangkat eskul agak murung karena sohib gua pada ngga eskul karena mereka ada kegitatan yang lainnya.tapi ada yang memotivasi gua yaitu sepupu gua senyumannya membuat gua semangat buat ngapain aja .

pertama gua senang karena gua berangkat dengan rasa percaya diri baru kali ini gua sepercaya diri ini ngga tau kenapa mungkin karena ada sepupu gua yang sedang lucu lucuya ini sepupu gua...dan dialah yang membuat hari sabtu dan everyday gua jadi senang.

setelah siap gua berangkat eskul mengunakan motor seperti biasa gua kalau naik motor itu bawanya, santai sambil nyanyi dan banyangin sesuatu yang indah, gua berpikir bahwa dunia itu milik gua sendiri : D karena sambil membawa motor sambil melihat indahnya persawahan di iringi musik dalam hati gua duh indahnya brow!! he.: D
sampai ke sekolah tapi gua agak males soalnya gua biasa bercanda sama sohib-sohib eh pada ngga ada, jadi gua sampai sekolah diem aja sambil pegang hp itu juga buat ngilangi rasa boring gua, tapi ngga lama mulai deh eskul.gua eskul sekarang materinya animasi.
selesai eskul biasanya gua ke kantin makan-makan dulu sama sohib sohib gua..

eh sekarang sohib gua pada ngga eskul itulah yang tadi ada di judul postingan gua hari sabtu senang dan susah dan itulah susahnya ngga ada sohib yang menemani :D jadi kaya lagu, bukan hanya itu aja di perjalanan gua pulang dengan asiknya gua bernyanyi eh didepan gua ada sebuah angkot (angkutan Kota ) nyalib gua terus berhenti  di depan gua hampir aja gua nabrak angkot itu dan itu buat gua kaget dan motor gua mati pas angkot itu nyalib, astagfirullah cobaan angkot yang mengoda kesabaran.Tapi gua orangnya sabaran brow : D dan gua mulai beranjak lagi dan ngelanjutin perjalanan pulang sampai di rumah .pasti kalian juga tau kalau indonesia panas.dan tentunya karawang ( jawa barat ) juga panas nyampe rumah gua langsung tepar mabok panas brow dan guapun tidur dan  selesai!!

oke mungkin  hanya itu aja keseharian gua di hari Sabtu,mohon maaf bila ada kesalahan bahasa ataupun ketikan yang salah maklum gua masih belajar sob !!! atau ceritanya agak ngawur ngga jadi masalah .
dan sekian 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright© All Rights Reserved by Abdul Azis Saepul Umamy Blog.com